Minggu, 08 Januari 2012

JANGANLAH CERITA YANG TERLEWATKAN



Hari ini aku ingin tidur cepat saja...

Hari minggu bagi saya (PINGINNYA) adalah HURA-HURA, dolan, senang-senang....
Meski ini agaknya berlebihan bagi seorang saya yang notabennya pemudik di kota "LONTONG BALAP" ini.
Terlindas keinginan ikut CFDan tadi pagi di jalan darmo, sempat aku melintas di perempatan DARMO sebelah dubes AS, jalan telah ditutup dan terlihat banyak pejalan kaki dan pemakai sepeda onthel lalu lalang d jalanan.

Jadi ingat SOLO, dengan teman2 dan segala isinya...

Hari cepat berlalu...
Malam hari, aku niatkan mencari setrikaan, akhirnya hanya kudapan Rp 64.750, #belum aku beli. aku dapatkan harganya untuk aku bbandingkan di toko lain di esok hari, dan mengisi perut dengan "Tahu Campur Lamongan", bah rasanya baru sekali di mulu. ENAK?? iya, tapi eneg, mungkin memang rasa asin dan manis, agaknya jarang terasa bersamaan di jawa tengah, aku jadi ingat tahu campur PDAM SOLO, manis manis rasanya :)

2 Bulan telah berlalu, CEPAT, bisa dibilang...
Lambat juga aku bilang, rasa2nya diriku terlalu lambat bergerak

EKSPEKTASI berlebihan, agaknya menghambatku menikmati semua ini
Jauh2 dari "NDESO" menginginkan permata, menginginkan segudang uangg dan pengalaman, terkadang enjadi ambisi para pendatang, mungkin termasuk aku.
Mengingat aku masih teramat muda, SUNGGUH....
aku tak ingin masa mudaku habis memburu uang, aku ingin habiskan waktu mencari sela-sela tawa di hidupku
mencari jawaban atas penderitaan oranglain dengan berbagi cerita, berbicara di tempat aku merasa nyaman berbagi

"AKU MENCARI TEMPAT KEDAMAIAN"
hingga saat ini detik ini aku belum menemukan tempat itu di SURABAYA

SURABAYA! Kau tak akan menjadi CERITA YANG TERLEWATKAN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar