Selasa, 20 Maret 2012

Pertemuan Dua Hati


Galau.. iseng iseng saja... malamku di makasar, kesendirian, matilampu pas banget galaunya :D


Kembali lagi.. iseng-iseng aku searching google dengan kata kunci "Tuhan yang mempertemukan kami"
Dari bacaan ada yang gara-gara bertemi via FB, atau lewat tempat ibadah (Impan saya yang malah...) atau pengalaman pribadi saya (mencomblangkan orang....)

Yaa.. Bagaimana pertemuan itu terjadi, Campur tangan Tuhankah semua itu? saya rasa ada benarnya. tapi tak jarang bahkan banyak teman2 dan saya mengalaminya bahwa dengan bertemu di sekolah, kecendrungan akan cinta lokasi sangat tinggi. Namun bagaimanapun CINTA itu benar2 indah. bagaimana tidak?? indahnya kamu belajar memahami seseorang yang sebelumnya kamu kenal, Pertemuan yang tidak disengaja.

Jangan seperti saya yang akhirnya celingukkan di gereja gara2 GJ #bacaGEJE (gagjelas) saat di gereja celingukan bersama sahabat saya, sambil bilang dengn code, "yo, arah jam setengah sembilan... CAKEP" Kata N, "Oh iya, lumayan juga itunya" sahutku, kebetulan selera kita hampir sama hahaha
yah janganlah ditiru kebiasaan saya itu  XD

Sekarang jaman, Jaringan Sosial
Bujugile.. tak sedikit orang khirnya bisa berpacaran hanya lewat media sosial, semacam FB dan Twitter... dAN TERLIHAT.. Bahkan akupun sempat menjadi makcomblangnya.. 2 lah itung berhitung, tentusaja semua itu juga mereka berusaha *ngebet* yang yangan hahahahah ^^v

Cerita cintaku...
Bukannya soksokkan. atau pengen gaya lain
aku jujur.. sangat jujur dan PERCAYA.. Bold this!! "CInta sejati timbul dari hubungan yang dipupuk dengan nyata". Jadi menurutku hal2 seperti "First Love @ the Firt saw itu imposible banget, maupun hubungan tak langsung macam twitter dan FB.

Dan akhirnya itu semacam menjadi karma bagiku...
Akhirnya di peghujung tahun 2010.. aku temukan.. SESEORANG yang benar-benar mncuri perhtianku, pikiranku, waktu  bermainku....
Cinta Pandangan pertama.... iya berawal dari Just Gojeg dengan teman akrab sekelasku.. yang lebih gilanya... cewek itu masih imut2 #bacaKIMCIL... gila!!! saya kan mau KAWIN muda

anyway... dari sini aku belajar sesuatu.. semakin kamu memaksa untuk menolak..
semakin erat kamu memikirkan cewek itu... makanya aku benar kalut...
Pantaskah aku manyatukan hatiini dengannya. dimana kebejatan hati dan pikiranku yang beum benar2 100% dewasa memikul tujuan CINTA yang begitu tulus murnii?? Aku belajar mendewasakan diri dan menyempurnakan diriku...

Perasaan itu telah begitu menggebu, menghantarkan aku pada pintu-pintu keberhasilanku.. karena aku memperhatikan nasihat mama ku #guruBK/BP-red
Iya.. "ASAL PACARAN itu membawa efek BAIK itu TIDAK MASALAH"
dan aku tidak ingin mengacaukan masa depanku dengan masalah percintaan..
Namun akankah yang aku berjuangkan ini akan sia-sia

inilah yang sering aku angkat dalam update stts FB saya :
"Mencintai adalah anugrah bagiku"
"Mencintai itu tidak ada ruginya"
"Aku bersyukur mencintaimu"
"Seorang lelaki adalah seseorang yang mampu membahagiakan orang yang dikasihinya"

Inilah cinta yang mengindahkan kata-kata dunia.
Inilah pertemuan yang tidak pernah saya rencanakan
Inilah inspirasi hidupku
SALAH!!! jika ini anda bilang sebuah tulisan GALAU
SALAH!!! jika anda bilang ini tulisan ababil
karena bagi orang yang tidak bisa mencinai, hanya kecemburuan, iri saja yang ada di hati dan pikiran mereka
Terbuailah kalian dengan kata-kataku, BENAR, sekali lagi, BENAR..
DENGARLAH suara HATI-mu
Berdoalah jika kamu sedang KALUT
Percayalah, Kamu akan dipertemukan dengan pasangan hatimu
PERCAYA BAHWA..
<3 CINTA IU INDAH :) <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar