Selasa, 15 Februari 2011

Kunci menikmati hidup Menjalani hidup dgn selalu bersyukur

Selasa libur maulud-an (15-2-2011)

Aku BERDOA supaya aku boleh menikmati hidup lebih..,

Y lebih,
Krn aku 'merasa' aku telah banyak melewatkan banyak kesempatan yg pasti takkan TERULANG.
Knp??
Aku g aktif, aku kok kayake kurang maksimal dlm belajr, nda ada yg kemampuanku yg menonjol.
G ada pengalaman yg sepertinya membekas
Pengalaman dolan kurang, organisasi kurang, teman kurang,
Gak gaul mungkin,
G mengukir presasi
Atau apalah kayane ada yg kurang aja
Aku g bisa menikmati semua hidup ini

Dan doaku terjawab
Aku sendirian, tidur dkamar kostku yg berantakan
'Kamu masih punya waktu banyak kedepannya.

Entah apa yg
Telah yg kaulakukan kemarin biarlah terjadi.

BerSYUKUR-lah

Kau minta, kau ingin menikmati hidup LEBIH,
Jika tak bersyukur,
Bagaikan lidah yg mati rasa, saat garam seasin laut mati masuk ke mulutmu
Bagaikan hati yg membatu saat kau menolah kenyataan dan hati itu semakin membatu karena tak mau di luluhkan'
Begitu pula dirikita makin mengungkit, menolat, ngedumel makin membenci dirimu.
Makin jauh hidupmu dari kenikmatan

Lihatlah orang dahulu tanpa listrikpun bisa hidup
Tanpa hp bisa hidup
Tanpa tipi juga hidup
Namun 1
Tanpa cinta dan kasih, tanpa orang2 yg menyayangimu kamu MATI
Lihatlah disekelilingmu
(Kamar berantakan)
Tapi masih ada foto orang tua teman atau siapapun yg kamu kenal, inbox di hp-mu berisi orang yg JELAS peduli anda,
Itulah yg BISA aku syukuri saat ini!
Makana waktu yg ada ini, gunakan buat sekolah yg bener, berkegiatan yg positif yg bebas yg membahagiakan hidupmu
Dan merasakan hidup yg sekarang kaulalui..
Karena itu lah KENIKMATAN HIDUP
.......
Perlu waktu cukup lama aku menyadari kata MENSYUKURI
Tapi butuh waktu lebih lama untuk benar2 menerapkannya dalam hidup :-)

Nb; ra nganggo ngudud ki nggawene

Tidak ada komentar:

Posting Komentar