Sabtu, 11 Juni 2011

Datang Telat ke Gereja

"Aduh sial baru bangun nich!!! padahal jam 5 sore ini harus ke gereja" (alay sithik)
dan,, akhirnya sampai di gereja disambut lagu "Tuhan Kasianilah kami"... ckckckckkcckckck

Ya! pengalaman hari inni adalah telat ke gereja, Padahal misa kali ini juga runtutan Novena Roh Kudus terakhir. dalam hatiku cuma berdecak "ckckckccckck".
 Hariku Reader's (sudah saya tetapkan yang membaca blig saya namanya Hariku Reader's :-D)  dalam hati saya tadi sebetulnya sangat g enak untuk yang namanya mengikuti misa. Karena telat bagi saya mengingkari janji pertemuan yang telah saya buat dengan seseorang. Apalagi janji kali ini dengan TUHAN

Oya saya juga tadi sudah membaca beberapa artikel tentang TELAT ke Gerja Secara lebih Formal (menurut GERJA KATOLIK bisa dibaca di http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=404191461393&comments)
Di artikel tersebut mungkin lebih disorot "boleh gag to nerima KOMUNI" \


Hariku Reader's selain link diatas, yang ingin saya bagikan juga mengenai khotbah romo juga. Bahwa MISA EKARISTI jangan hanya di jadikan sebagai KEWAJIBAN. Kenapa?? jelas saja seperti saya akhirnya bisa saja telat, karena kalau kita sudah benar benar berniat, misa menjadi KEBUTUHAN
, seperti layaknya makanan. kitapun takkan lagi telat menyantapnya.

Hariku Reader's sudah selayaknyalah kita menyadari kesalahan kita (Pura2 bijak ahhhhh) maka dari itu bertobatlah karena ingattttt KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT....
Dan teman2 SELAMAT! ROH KUDUS HARI INI TELAH TURUN dan akan tinggal di dalam hati kalian :-)

Berkah dalem...

2 komentar:

  1. hahhaa bisa saja kau Theo...mantabbss lah ga sia2 kau jauh2 belajar ke negeri seberang....
    makin pintar saja kau ini...^^

    BalasHapus
  2. hahaha aminn,,, btw kii sopo mbok emailnyya dituliss..
    masukkannya ditunggu juga (layout blog ini gmana?? berantakankah???) :-)

    BalasHapus