Sabtu, 02 April 2011

Takut

Satu kata., takut
akau katakan lagi.. "takut.."
aku merinding menulis 5 huruf itu, bukan apa2,
Kalau aku disuruh smalaman tidurdi kuburan aku tak takut,
tapi untuk merasakan akitnya hti untuk ke dua kali aku takut...

Aku suka sekali pepatah.
Janganlah pernah berhenti mencoba!!!
Tapi saat ini aku ingin tak bisa... aku ingin menyerah
dan mencoba menghentikan semua rasa yang melunur deras di dalam sini..
di dalam dadaku ini

Aku takut aku jatuh lagi
aku takut aku sakit lagi
aku takut aku tak akan mampu menCINTA lagi

aku tanya pada layar onitor didepan ku
"mampukan aku sanggup lalui hidup?? _hidup ini_"
tentu ga ada yang jawab hahahaha

Aku takut aku jadi gila
aku takut aku gagal bahagiakan orang tua dan adik2ku
membanggakan mereka...

AKu tak ingin berdoa, karena aku tau TUHAN telah merenda indah hidupku
Aku hanya ingin senyum itu tetap ada di mimpiku,
bahagia itu tetap bisa kulihat,
hanya itu sudah cukup
dan aku akan menangis sediri, dan terenyum di depan monitor ini : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar