Rabu, 14 Desember 2011

Home sweet Home


Rumahku (Rumah Mama dan Bapakku) tidaklah terlalu besar namun sangat cukup membuatku betah dirumah, rumah 12x6 m ini berdiri sejak tahun 1997, yups tepat sebelum krismon jadi aman saat pembangunannya hehe,
Yang pasti sumah ini dibangun dari uang mereka sendiri, sebagai seorang guru yang mana pada waktu itu gaji guru tidaklah seberapa, Hidup secukupnya, rumah ini menjadi saksi tumbuh besarku dari SD-SMA, iya karena aku kuliah di SOLO, didepan rumahku ada lapangan badminton yang malah kerap aku pakai sebagai tempat main sepak bola, makanya keahlianku bermain bola cukup baik (weleh-weleh)

Well,menurutku aku sangat beruntung tinggal di perumahan, saat itu aku juga punya banyak teman seusiaku dan aku sering bermain bersama di sela kesibukan belajarku, maklum kalau malam aku selalu habiskan waktuku di meja belajar, ya paling tidak sampai smp, sebelum aku mengenal pacaran hehehe

Rumah ini menjadi saksi kenakalanku juga, ketidak nurutanku, serta polah2 ku yang masih tidak rasional kekanak-kanakkan, namun juga rumah ini menjadi saksi keganasanku bermain GAME hingga larut malam, ia aku anak rumahan meski banyak teman di luar aku lebih sering menghabiskan waktu di dalam rumah (dan lapangan-sekedar bermainbola)

inilah rumahku, gimana RUMAhmu :)

Another Photos
 Ruang TAMU (eits ada ibuku lagi BeRES2 hehe)
 Ruang Tengah (di belakang ada ruang keluarga buat NONTON bareng)

 Front SIDE
My BEDROOM (RAPI yaa hahaha tumben rapi #ya iyalah soale aku barusan dari SOLO :P)

1 komentar: