Jumat, 10 Februari 2012

FotoMu di Kamarku

Sebuh puisi di malam yang penuh kerinduan...

Taukah kamu di sela-sela rimbunnya tumpikan buku, kertas dan pakaian di kamarku,
tergeletak manis bingkai fotomu di sana

Salahkah aku memilki fotomu, mskipun aku bukan pemilik hatimu.
Salahkah aku memandang penuh harap di awal pagi ini
memiliki senyum manis di wajah dan tercetak di dalam bingkai itu.
Salah kah aku memajang fotomu bersanding dengan avril lavigne, meskipun poter itu sejatinya tak ada

Karena aku yakin, saat ini hatiku benar memilihmu
Hanya waktu yang belum sempat mempertemukan kita lagi
jika memang ini DILARANG.
ijinkan suatu saat engkau simpan bingakai ini rapat-rapat sehingga di waktu tua nanti,
kamu masih ingat seperti apa mudamu dulu
dicintai oleh Lelaki sepertiku

Puisi malam Surabaya... 10-2-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar