Senin, 06 Februari 2012

RINDU itu..

Seorang temanku malam ini menggugahku untuk menggali lagi arti kangen, ia memberiku link dari wikipedia. langsung saja ini copyannya :
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kangen dapat mengacu kepada beberapa hal berikut:

Poin yang Pertama ( Jangan nggagas point yang ke-4 please ^^v ) sbb:
Perasaan RINDU yang mendalam kepada seseorang atau sesuatu yang sudah lama tidak ditemui.
Perasaan : rasa- perasaan. Kamu, aku pasti pernah mengalami, merasakan, lha ini dia perasaan merupakan hal paling abstrak, meskipun di bidang teknik pun "sering" bahkan di garis bawahi waktu saya kuliah "Kalian harus mampu mengasah -feeling/perasaan- kalian!!" (saat itu di section kikir). Peerasaan memang tak hanya masalah hati, meskipu anak mesin (SAYA-red) rasa adalah hal mutlak di dalam jiwa manusia. Perasaan tak bisa kelihatan nyata, tak telihat, tersentuhpun tidak.

UNTUK mengulasa thema kali ini, saya membuka catatan NOTE FACEBOOK saya.

Aku bukan orng yg pintar mendefinisikan sesuatu, tapi akan aku coba bercerita tentang rindu...

Rindu... 
Ehmm apa ya? 
Td padahal aku dah dapet feelnya. 
Oh mungkin saat teman2 menutup mata dan membayangkan seseorang yg ingin qt temui, nah! Get it, seseorang yg ingin qt temui. 

Teman? Pacar? Orang tua? Sahabat? Saiapa sajakah itu silahkan... 

Kali ini aku bagikan cerita rinduku, terhadap kekasihku :-)
Sesuatu bgt y? Haha 
Tapi ini wajar kok, sekedar crita.. 
Let's fìll it.

Mungkin dalam menjelaskn sesuatu memang RASA malah JANGAN terlibat, dalam catatanku telihat seolah-olah rindu merupakan sesuatu yang sedang MENGGELORA di jiwa bak gelombang pasang badai matahari yang baru saja kita rasakan kemarin. Ya setelah saya renungkan...


RINDU itu, saat kamu menutup mata kamu mampu memfokuskan apa yang kamu inginkan saat itu. exe: Pacarmu, mama papamu, lsahabatmu, kamarmu, ya semua mampu kamu bayangkan dengan jelas, karena kamu BENAR2 sangat menginginkan merek ada di dekatmu saat itu

RINDU itu, perasaan yang mengungkapkan bahwa aku ingin DI PERHATIKAN, DI SAYANG, DI BAHAGIAKAN, perasaan yang indah saat waktu tidak bisa di putar balikkan, dan kini kamu terdampar di waktu yang lain, keadaan yang berbeda pada saat itu

RINDU itu, saat merasakan sepi meskipun saat itu kamu berada di sebuah konser ROCK sekalipun, kamu merasa sendiri, SENDIRI, dan kamu akan sadar bahwa kamu ada di tempat yang salah.

RINDU itu,  saat makanan dan minuman yang kamu makan menjadi HAMBAR. Pernahkan kamu pikirkan rasanya makan bersama 1 keluarga, meskipun itu hanya MI REBUS?? sedangkan saat ini kamu ada di RESTORAN BINTANG 5 namun hanya di temani lilin2 yang malah menambah biru harunya suasana

RINDU itu, Ketika kamu tak bisa fokus, malah kamu melamun keluar JENDELA saat pelajaran berlangsung.Aku ingat saat itu pelajaran matematika, akhiirnya hanya membuat statment "CInta jika di masukkan ke rumus matematika hasilnya UNKNOWN" :D

Mungkin masih banyak RINDU-RINDU LAIN

HANYA... aku jadi ingat apa yang aku rindukan
aku tidak mau hanya berlarut dalam tulisan INDAH, dan ke RINDUAN yang mulai merambati HATI <3 ini

SEBAB hanya orang yang mampu meihat keluar, dan mengerti tentang arti RINDU
bahwasannya RINDU diciptakan untuk memberikan SEMANGAT BARU, setelah kamu ingat kembali semua kenangan INDAH bersama TEMAN, SAHABAT, ORANG TUA, PACAR, BINATANG PRLIHARAAN, MOTO di RUMAH.... harapannya adalah, JANGAN PERNAH MENGECEWAKAN MEREKA SEMUA!!! ya jadilah orang yang teguh hati, buatlah mereka semua bahagia dan bangga, sehingga saat engkau meRINDUKAN mereka lagi, kamu tau bahwa, kamu sedang MERNENDA jalan mu, jalan KEBAHAGIAN mereka juga, kalian di tunggu dengan sukacita,makanya jangan terpuruk dalam keRINDUANmu ;)

Selamat BERJUANG... :D       
    ____________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar