Minggu, 01 Mei 2011

Bukan apa apa (2)

Selasa, 12 April 2011

Hari hujan dan dingin

Aku menunggu di rerintikan hujan malam yang sunyi
Di bawah lampu jalanan yang diam
Dengan motorku yang menemaniku setia hingga aku bosan menunggu

Ini hari yang mendung
Ini hari yang menyibukkan pikiranku akan bayang rencana
Rencana guna mendapatkanmu
Tapi buat apa jika akhirnya semuanya sia sia
Saat aku melepaskan setiap kesempatan yang ada

Aku mengadu pada tuts keyboard yang kutekan keras - keras
Aku menggigil saat kurasa tubuhku makin lemah akan semua kesibukan ini
Tak bisakah aku fokus untuk  mendapatkanmu

Malam makin larut teman (kataku pada diri ini)
Aku harus tidur
Mengubur semua mimpiku hari ini
Dan berharap besok aku akan mewujudkannya

Aku menutup hari yang hujan dan dingin ini
Dengan bersyukur,
“Ya Tuhan terimakasih atas semua yang kau beri”
Atas cinta, atas sepi, atas ramai, perut kembung
Semuanya boleh aku rasakan dan alami
:-)

2 dari 9 by Theo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar