Minggu, 01 Mei 2011

Bukan apa apa (3)

Rabu, 13 April 2011

Aku aku aku

Menyelinap dalam terangnya cahaya redup sinar pagi
Aku bangun diselimuti tanda tanya besar
Dimana aku taruh harapan hari ini
Untuk bertemu dengan peraduan hatiku

Apakah arti sebenarnya pertemuan untukmu??
Aku aku aku, mengharapkan pertemuan itu
Bukan hanya sekedar berucap “terimakasih” atau sekedar “Haiii”
Aku aku aku, juga mempertanyakan seberapa besar cinta ini untukmu

Kau kira aku benar cinta dirimu
Kau kira saat ini hanya aku yang suka kamu
Atau kau yakin kau tak butuh aku
Kau yakin saat ini jalan masih panjang untuk kita
Kau tak pernah tau apa yang akan terjadi
Tak pernah tau kemana air akan mengalir sesungguhnya

Aku aku aku, masih berusaha memahami jalan pikiranmu
Aku masih menunggu kapan waktu yang terbaik mengungkapkannya
Aku dan puisiku masih setia menunggu jawab
Sekedar jawaban “iya” untuk bisa bertemu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar