Selasa, 03 Mei 2011

Bukan apa apa (5)

Jumat, 15 April 2011

The Truth of Happiness


Bahagia adalah
Benar jika aku menyayanginya
Benar jika aku menginginkannya
Benar jika aku memikirkanya tiap waktu
Benar jika aku bahagia saat dekat dengannya
Benar jika aku bohong saat aku berkata
“tak apa apa, jika kau tak jadi bertemu denganku”
Benar jika hatiku bergejolak saat ada sms darimu
Benar jika aku bingung apa yang harus kulakukan saat bertemu
“karena tak ada yang bisa kulakukan selain memandangmu dalam-dalam”

The truth of the live
Live is simple
dan aku hanya mengikuti kata hatiku
Tiap hari aku berdoa agar tuhan mengutus malaikatnya untukku
Tapi ia memberi kau, yang lebih dari seorang malaikat bagiku
Kau adalah nyawaku (hahahahaha berlebihan nihhh :-D)

The live is  hapiness
Saat sakit, saat sedih, saat kecewa, saat takut
Saat sehat, saat bahagia, saat senang, saat berapi api
Semua adalah bahagia saat engkau mampu mensyukurinya
Tapi bagiku, bahagiaku adalah kamu
Bagiku jujur untuk mengakui bahwa aku menyayangimu adalah...
Kebenaran dari kebahagiaanku

5 dari 9 by bismo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar