Minggu, 11 September 2011

Inikah yang aku cari??



"Aku membayangkan  bunga itu tergeletak begtu saja"
     Katanya diam, matanya tak bisa dipandang, apakah ini yang aku cari selama ini. Siang hari yang panas (minggu 11 September 2011) aku terpanggang matahari dan sekarang tiba2 mendung mengitari kota solo. Cocok baget dengan diri ini, sendirian, lelah (ga hanya bermain futsal) lelah hati yang pasti, rasanya kok nggak sama lagi. 

     Makin pesimis?? iya?? rasa-rasa aku ingin menolak mentah2 kenyataan pait ini, pesimistis adalah bukan bagian dari diriku, aku tak mau perasaan ini terlalu lama menggangguku. "Berjanjilah esok akan selesai" itu penyelesaian  yang memang satu-satunya jalan keluar dari kepesimisan ini, aku harus keluar dari zona DIAM ku, keluar dan melihat matahari, mesti panas tapi semuanya akan TERLIHAT JELAS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar