Sabtu, 24 September 2011

ZXCV (bingung mau kasih judul apa)

Di Temani Lagu  ada band, aku mencoba mengolah kata di pikiranku, mencoba mengeluarkan segala isi dari dalam kepala yang sudah mulai emenuhi kepalaku...

Mencoba tidak terjermus dalam keGALAUan malam minggu (karena g punya cewe) ternyata menjadi keasikan juga, di awali pesimistis saat melangkah pulang dari GEREJA Kleco, eh menaiki motor dink, aku mencoba menghidupkan LAPTOP oke... ternyata Auto Recovery Is needed to repair your komputer.. eaa lengkap juga setelah tadi ketilang laptop ku giliran erorr. habiskan saya waktu dengan bermain gitar, mengingat2 hari ini..... apa aja yaa, check this out!

Hari ini hari YUDISIUM, Yes aku lulus (biasa wae, udah pasti lah wkwkwkwk gaya tenan,,,) tapi memang faktanya tidak segalau tingkat I di A#&i sebuah "politeknik" yang baru. Seru dan sangat bersukur bisa sekolah disana.. rasanya saya tak ingin mengulangi untuk kuliah disana (jelaslah wkwkwkwk di mines kompen dll), Trimakasih pula sudah memberi jalan LAPANG mencari pekerjaan di dunia INDUSTRI, dunia yang keras namun sangat amat ku impikan untuk ku jalani, dan kujadikan tantangan sekaligus "gambling" dari hierarki keguruan (orangtua-red) mencoba menggapai cita-cita guna menciptakan lapangan kerja (LUHUR SEKALI CITA2mu nak) hahaha

Oke yang PASTI PUJI TUHAN AKU LULUS!!! tapi ada yang mengganjal..
benar... hati ini, hatiku mengganjal akan kebahagiaan saat ini, bukan hatii sii tapi kebodohan saya mungkin, keplin-planan seorang teus bismo nugroho.

Kok bisa???... tnya kenapa..
Soal CINTA ya masss???? ya kali tapi pokoknya INTInya saya tidak mau melihat ke belakang,seperti yang saya katakan (Status FB saya pada sabtu 24/9/11) dan begini tulisannya :

"Tuhan, alangkah indahnya dunia ketika manusia masih mau mencintai, bahkan di saat ada kekecewaan dan penderitaan. Teguhkanlah hatiku untuk tetap mencintai."
Dari notenya Rm Yanno

Tapi Intinya bukan bagaimana mempertahankan apa yang di hati saya (anggap saja saya mencintai) tapi bagaimana aku bisa mewujudkan kata cinta dalam perbuatan, mengasihi dengan tulus, menolong degan IKLAS. Sekiranya TUhan memberi waktu yang cukup, harapan saya jangan sampai aku ingin besar karena PUJIAN, harapan akan balas jasa yang aku lakukan, aku sungguh ingin banyak berbuat dan ingin mersakan cinta sejati, dari perbuatanku yang NYATA.. semoga..
Tuhan tidak akan memberi apa yang kita inginkan, Dia memberikan yang kita "butuhkan"-By mas Beni
Benar loo, HANYA TUHAN yang tau yang terbaik untuk kita, meskipun kita usaha sekeras apapun untuk menggapai SESUATU (entah jodoh, uang,materi, kesenangan) kita takkan PUAS karena sebetulnya itu bukan yang kita BUTUHKAN, tapi saat Tuhan memberi yang tepat, hmm dunia pasti akan serasa lengkap apalagi jika kita menjadi orang yang BERSYUKUR.

Oke, aku menunggu karyaMu Tuhan atas karya ku di dunia ini, semoga setelah aku lulus aku bisa menjadi AT#!wan sejati, semoga bisa berguna bagi Bangsa dan membahagiakan Keluarga, serta BANYAK orang yang telah mendukungku selama ini.

BTW komputer saya udah kembali normal ^^?
akhirnya saya bisa mengEPOSTkan uneg2 saya
---Jangan Pernah BerHenti berMIMPI----
teruslah berkarya, BERBUATLAH YANG BANYAK!!!!

2 komentar: