Jumat, 15 Agustus 2014

Apa Itu Kedewasaan

Sebelum aku mencoba menjelaskan apa itu kedewasaan menurutku, akubakan menceritakan rasa syukurku atas apa yang terjadi hari ini, terutama di kantor, ya hampir sebagian besar waktuku, aku habiskan bekerja #workaddict

Oke cukup. Intinya bersyukur tidak hanya berkan pekerjaan yang memiliki visi teknologi terdepan (tcp / ip ) tapi juga sekarang kerjaan makin padat, dan bezok adalah pameran di Senayan City, sangat menyenangkan bekerja dengan kalian rekan kantorku, thx jg pak bos Soni.

Ok. KEDEWASAAN.
lagi2 aku harus bercerita sedikit, kenapa malam ini aku ambil teman kedewasaan? Tak sengaja aku membuka blog #anggapsajagebetan. Blog itu sangat unyu karena warnanya pink dan biru muda #mennnn. Ok, tapi aku terhenyak saat sang penulis membahas pencarian kedewasaan. Hey, aku juga sedang mencarinya. Namun aku tiba-tiba disadarkan sebuah arti kedewasaan yang lain.

Agak merinding nulis ini, rasanya aku belum benar-benar dewasa, tapi YA! Setiap kali kita kita mencari kedewasaan. Coba ingat momentum itu, coba putar kembali memorimu mengenai pencarian itu! Pasti anda mulai merinding, karena apa. Jawabannya pasti sama. Merinding karena kalian pasti akan bertanya.
>>>>
"Apakah aku sekarang sudah lebih dewasa dari dahulu? Saat dimana dulu aku sadar dan ingin.menjadi dewasa"

Sudah cukup, cukupkan dirimu pusing dan merinding, sebenarnya simple, lebih baik tersenyum dan banyaklah bersyukur. Karena... lagi - lagi jawabannya pasti sama, kita harus sadar, pendewasaan adalah proses, bahkan ada pepatah bilang semakin tua, semakin kakek-nenek,.semakin mirip anak-anak.

Tak usah mencari jawaban lagi, apakah sekarangvkamu sudah dewasa atau tidak, tapi ingat seberapa besar kamu mencoba untuk dewasa, seberapa sakitnya kamu menerima setiap cobaan, mencoba tegar ketika jauh dari orang yang di kasihi #mulai merinding mencoba terlihat paling kuat ketika tim mu kalah. Mencoba fan mencoba tanpa kenal lelah, malu setiap keadaan yang tidak.mengenakkan...

SELAMAT!!

Semakin banyak kamu melalui itu aku yakin kamu sudah teruji untuk semakin dewasa!

Dan mari sama2 sadar,
Ini adalah proses! Jangan berhenti di tengah jalan, karena hidup masih panjang #secaraumur24 :D

SELAMAT BERPROSES!!!
SEMOGA SEMAKIN MENJADI PRIBADI YANG MATANG DAN DEWASA!!!!

By. Mateus Bismo Nugroho AMD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar