Minggu, 10 Agustus 2014

Tuhan aku tahu, berkatMu tak berkesudahan

Tuhan aku tahu, berkatMu tak.berkesudahan. Seperti di weekend kali ini aku boleh berpesta bersama KOMJAK dan Rm. Hari. Pesta yang luar biasa! hingga tidak ke bagian lontong cap gomehnya. Di awali dengan mengepel kantor proyek dan mendekor ruangan. Semua benar-benar dijalani dengan bahagia dan perayaan di tutup dengan pesta minum anggur, meski aku duluan karena aku tau aku pasti tak kuat. Dan di pagi harinya bertambah sukacita tulisan teman saya kuliah, mengenasi blablabla astra,,, yang bercerita khususnya untuk anak atmi 41. Cukup bangga namaku di sebut 2 kali, kalo 3 kali, kamu dapat.grlas cantik lih (galih penulis cerita blablabla astra).

Dan aku tidak akan menulis banyak lagi. Karen sudah lelah dengan perjalanan nganter teman (kris) ke cempaka putih, menaruh motornya yang akan di balik nama. Dilanjut perjalanan macet dan menegangkan (karena lupa-lupa ingat jalnnya) akhirnya sampai di rumah pak rusdi di jatiwaringin.

Dan terakhir minum beer di family mart. Yah di era sekarang kelurga mmng butuh toko. Jadibkita ke family mart.

Oke sumuk, kamar ini butuh ac, dan si penulis besok mau nyuci dan olahraga.

Berkatilah orangvygvkucinta dan gebetan sayabyg lagi KKn, smg tidak di bribik anak kepala desa XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar