Selasa, 05 Agustus 2014

Cinta Eros ~ Rumput Bunga Ungu

ku pernah dengar yang namanya cinta eross, baru beberapa bulan yang lalu. Di saat ini cinta eros itu kembali menerpa. Sayangnya gejolak itu terasa tidak nyaman. Nyatanya tidak hanya membuatku rindu-selalu, pada sosok yang baru aku kenal itu, tetapi juga menimbulkan banyak pertanyaan. Meskipun kusadari mungkin saja hubungan ini akan terbina baik.

Dalam kisah hidup manusia, aku menjadi sadar, betapa sebentarnya hidup dan tak tentunya hidup manusia. Hari ini bersyukur masih bisa hidup. Hari ini bersyukur masih bisa melihat kebaikan. Dan masih banyak kata syukur lain yang bisa di ungkapkan. Namun satu pertanyaan mengiringi malamku hari ini. Mampukah cinta yang kurasakan bisa bertahan lama? Sementara manusia hanya hidup di waktu pendek ini.

Oh Tuhan aku tak ingin menjadi puitis, karena sudah jelas aku hanyalah "sales engineering" yg belum sukses #bacabelumjualan. Namun ingin rasanya hati ini meluapkan rasa, monggo disimak :

Naraya Naraya...
Aku bertemu dengan sesosok bidadari senyuman
Yang mengapa entah menghantuiku setiap waktu
Melihatnya lama - aku tak kuat,
Hanya menambah rindu ingin bertemu
Sesat hati di buatnya,
Seribu tanda tanya karenanya.

Kalau boleh ku ketahui rahasia cinta sejati?
Dan, Apakah arti dari mencintai?
Karena manusia hanya sementara
Semua yang di rasakan juga sementara.

Bodohnya aku....
Jika julukan raja di sematkan padaku
Hingga kini ratupun tak jua kudapati
Lebih payah lagi
Ketika berlari mengejar cinta
Tak kuasa menahan terus nafas
Terhenti oleh kekawatiran

Kiranya jika cinta bersatu
Haruslah itu menjadikan semua baik
Bukan kebaikan semata karena cinta
Tapi seberapa pengorbanan yang tulus

Kebaikan hati terpancar dari tubuh
Tak akan bisa tertipu lagi
Perlu belajar pada rumput bunga ungu
Tentang bagaimana cara menikmati hidup

~mbn~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar