Jumat, 15 Agustus 2014

Sehari bersama bu Gaby wkwk

Ceritanya begini...

Saya adalah sales yang mendapat tugas untuk jaga pameran di sebuah mall (sebut saja senayan city). Pameran itu adalah event Indonesia kolor (warna) kaget juga, produk yang saya jual adalah elektronik, tapi kenapa jadi pameran interior design? Usut punya usut ternyata produk elektronikku mensupply di pameran ini, padahal kebanyakan cuma socket, sedang automationnya ga ada. Men!

Oke, wakty datang ke sencit langsung saja aku hubungu pak Faisal, beliau adalah dari principal alat elektronik ini. Setelah bertemu ternyata ada bu Gaby di sana (kepanjangannya gabriella). Nah, Pameran kali uni payah banget, karena jam 11 pun belum mulai, akhirnya saya dan faisal (ternyata 1 angkatan) di traktir makan di JCO. Lumayan nyobain croisant donut :D

Karena pak faisal harus mrnyiapkan untuk.pameran di bsd (surya university) akhirnya saya dan bu Gaby ditinggal. Karena sudah jamnya makan siang (waktu itu jam 2 an) akhirnya kita makan di foodcourt, lantai 5 sencit. Waktu di tawari makanan tentu saja aku pilih yang belum pernah aku makan haha (mumpung gratis). Akhirnya aku memilih sate senayan,  yaaa untu satu porsi 50.000... hem bisa buat makan sehari XD

Okr yang menarik adalah cerita pada saat kita berdua makan. Di buka oleh pertanyaan bu Gaby yang bertanya mengapa saya menebak dia beragama.budha? Lalu perbincangan bergulir ke asal (1/4 dayak sisa chinks wkwk) keluarganya, sejarah kerja, dan.banyak hal yang beliau ceritakan ke saya, sungguh memberi gambaran di masa depan, dan saling share pengalaman hidup itu memperkaya sekali pengetahuanku.

Akhirnya makan selesai, dan beliau.memutuskan untuk jalan di mall (wanita.bgt)
Trimakasih Bu Gaby, sampai bertemu di lain waktu. GBu

Dan banyak cerita lagi hari ini, terutama.mengenai.kantor dan kegiatan gereja di.penghujung malam.

Oh busymen :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar