Sabtu, 18 Juni 2011

Cinta Adalah AnugrahNya (Bukan Judul Sinetron)


Jika sebuah kebersamaan
tidak meyakini kecemerlangan masa depannya,
kebersamaan itu mudah retak
dan mencari bentuk-bentuk barunya...
yang terpaksa saling mendustai.

Cinta itu jujur, sederhana, dan cantik.

Jika perasaan itu jujur,
ia tidak membutuhkan penjelasan
yang berkepanjangan.

Bersihkanlah hati dan pikiran Anda,
indahkanlah diri Anda,dan hadiahkanlah waktu
Andabagi kebahagiaannya.

Itulah cinta.

By Mario Teguh


Timakasih pak mario teguh,
anda telah mengawali permenungan saya malam ini.




Adalah suatu kebetulan,

Saya boleh membaca repost tadi di salah satu note teman saya...
namun
Adalah sebuah anugerah jika kita boleh mencintai,
Saya rasakan dan saya trima keadaan bahwa susahnya hidup dalam ketiadaan cinta
semua orang NORMALnya pasti ingin di cintai, diperhatikan dengan tangan terbuka
Tapi tidak semua orang mau memberikan dirinya dengan terbuka...
dan terlebih boleh merasakan RAHMAT penebusannya

Akhirnya saya merasakan saat ini, sungguh saat terbaik saya dalam hidup

merasakan diri saya seuruhnya dengan kelebihan dan kekurangan,
hari ini aku boleh menulis dan berbagi kesaksia bahwa Tuhan hari ini dan tiap harinya selalu memberkati saya dalam melangkah dalam hidup, dalam menikmati CINTA & KASIH


Minggu, 19 Juni : Hari Raya Tri Tunggal Mahakudus (P)
Kel 34:4b-6.8-9; MT Dan 3:52-56; 2Kor 13:11-13; Yoh 3:16-18.
Perayaan hari Minggu ini adalah perayaan KASIH. Karena kasih-Nya, Allah Bapa mengutus Putera-Nya untuk datang dalam sejarah manusia, supaya manusia selamat. Dalam hidup-Nya yang berpokok pada kasih, Yesus dengan nyata mengungkapkan Bapa yang penuh kasih itu. Sedangkan Roh Kudus melanjutkan karya kasih untuk menyelamatkan manusia, dengan membantu manusia menyelami lebih penuh siapakah Yesus dan apa yang diungkapkan-Nya tentang Bapa.


Dan ternyata semua telah tercatan dalam firmannya,
Bahwa bernar ia  membantu manusia menyelami lebih penuh siapakah Yesus dan apa yang diungkapkan-Nya tentang Bapa. Hingga akhirnya kita mampu mengasihi sesama kita

Dan saat inilah aku sadar ,
Sudahkah saya berpokok pada kasihnya??
[1]Aku bangun dari tidurku pagi ini dalam keadaan sehat dan bersiap untuk remidi tanpa mandi,
Dan tanpa mandi kumasuki gerbang kampus lalu kutatap segar soal KEWIRAUSAHAAN.
[2]Wow kenapa aku tidak belajar maksimal tadi malam, lalu aku menyelesaikan soal sebisa yang ku pelajari
[3]Aku pulang dan membuka blog teman, bisa membaca dan berucap kagum ternyata aku bisa internetan to
[4]Aku habiskan 3 jam hidupku dengan bermain PES
[5]dan malam hari ini boleh menulis di iringi kur, wuih keren


[1]Sudahkah aku memaksimalkan waktuku
[2]Sudahkan aku belajar dengan sungguh2
[3]Sudahkan aku bersyukur dan sadar betapa lebihnya keadaanku
[4]Sudahkah aku PUAS untuk bersenang senang
[5]Sudahkah aku sadar karyanya dibuat nyata, aku bertemu dengan orang yang kusayangi dan meski aku selalu menghindar, dan mengingatkan aku, sekali mengingatkan padaku bahwa CINTA adalah ANUGERAH...

Anugrah yang tak bisa kita tolak

Anugrah yang mengingatkan kita untuk berbuat lebuih baik, untuk bisa :
Hidup lebihberSEMANGAT,
Hidup tanpa mengeluh dan,
Hidup selalu BERSYUKUR
Percayalah pada Tuhan bahwa semuanya INDAH pada waktunya, pokoke gitulah :-D


itu refleksiku hari ini
Semoga bisa berguna, berkah dalem...
Bertumbuhlah dalam berkat :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar