Senin, 20 Juni 2011

Repost NOTE Facebook

Berbeda dalam arti Cinta

 untuk teman2 saya yang tidak mengenal saya...


Setiap orang mempunyai pengalaman hidup yg berbeda,
itulah dasar, jalan pemikiran manusia,
manusia hidup berdasarkan pada panca indera, lewat apa yg dilihat didengar, dirasa,
lalu pesan tersebut dikelola di otakk dan pikiran manusia.
Meskìpun terkadang hanya mengikuti intuisinya, nalurinya.
Hari ini aku belajar bahwa, dimata orang cinta belum tentu cinta, sayang belum tentu sayang, bahkan pertemanan belum tentu kawan.

Aku teringat akan saran dari teman2 yg sangat menginspirasiku, aku berharap mrka jg mengerti,
Tak semuanya nyata di depan nyata,
(karena kau tak liat apa yang aku rasakan, itu NYATA! tapi itu tak kaulihat kawan...)


Namun hari ingin bilang
'CINTA itu LUAR BIASA'
Cinta di dalam hatiku membuat seorang wanita menjadi cantik bekali kali lipat
Senyumannya menjadi obat rasa sakit
Karna CINTA aku sadar kini hidup mu dan aku sangatlah berharga, hidup itu teramat berharga di buang begitu saja.
Cinta menghidupkan aku
Cinta menyemangatiku
Cinta itu g senat senut, malah sangat menyejukkan

Dan hari ini aku tutup dengan TRIMAKASIH CINTA :-)

cukup itu saja... tak usah banyak tulisan, peikiran karenamemang CINTA harus dirasakan :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar