Jumat, 03 Juni 2011

TAK TERLUKIS

Senin, 20 April 2011
Aku melewati hari ini dengan TA hingga tak membuat puisi huftt.



Selasa, 19 April 2011



Tak Terlukis



Bulan indah malam tadi telah lewat lewat, pagi ini diisi matahari yang riang

Aku lukiskan, inn hari terindah lain dalam hidupku



Kata kurangkai, menjadi satu kalimat untukmu

Hanya satu pinta supaya kamu berkenan membacanya



Kau tau, kamu begitu berarti buatku

Kau begituuu unik untukku

Tak ada alasan lagi buatku untuk mengatakan "tidak" bila aku ternyata sungguh menyukaimu



Entah sejelek apa kau ini hingga aku lupa kamu tak mandi

Entah segemas apa saat aku tatap matamu yang kecil, tanganmu yang kurus



Hal hal semacam itu yang tampak dimataku

Yang mungkin bisa aku nilai,

Namun ada hal yang tak mampu kulukiskan didalam hatiku

Yang membuatku merasa.., hmmm tak terlukiskan...

Membuatku tak ingin lepas... berusaha lebih dekat lagi!



Bunga itu pun tak mampu melukiskan perasaanku

Bagiku dirimu adalah bunga yang sesungguhnya

Namun aku sadar, kaupun akan selalu tumbuh



Bebas adalah milikmu

Keindahan adalah dirimu

Dan, yang terjadi hari ini

Biarlah menjadi salah satu lukisan terindah di kehidupanku...



THX for this day  \^.^/

8 dari 9, by Theo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar